When I fooling in love - Angel Blog

When I fooling in love

Saturday, October 20, 2012 | comments

When I am Fooling in love it will be forever or I never Fooling in Love. When I am Fooling in Love it will be completely or I never giving my heart. What meaning of love ?? Love means giving all the best to some one to be loved.

tidak perduli berapapun harga yang harus dibayar..tidak perduli konsekuensi dan resikonya. tidak perduli tubuh ini hancur asalkan yang terbaik bisa dipersembahkan pada apa yang kita cintai. Love butuh pembuktian yang sejati dan terus menerus tak lekang oleh waktu dan keadaan.. Ya Love need Commitment..With out Commitment you can't prove your love. Commitment means You do what you say no matter that price to do it..

Saat baru PDKT kita ngak akan datang terlambat menjemput gadis idaman kita untuk hang out bareng. Ngak perduli masih Capek..Ngak perduli Semalem baru begadang,,Ngak perduli keadaan..demi Cinta pada sang kekasih hati kita akan datang tepat waktu. Kalaupun kita terlambat kita akan bilang " I am sorry gw telat nih tapi lain kali ngak deh". Itu kalau lagi madabu lope. Fooling in love.

Tapi ngak usahlah sampe menikah dulu..some times karena kekasih itu sudah milik kita..komitmen kita sama dia mulai luntur..Kita mulai telat jemput kekasih..mulai ah nanti aja dia harus ngertilah gw capek. Kalau Kekasih bertanya dan protes, kita naik pitam dan marah serta berkata, "Ngertilah dikit, kamu tahu ngak aku tuh capek, kerjaanku banyak, aku capek nih..wajar khan telat. Kini ku pahami kenapa Dewi Sandra menyanyikan lagu "Kapan Lagi Kau Bilang I Love You seperti saat engkau mengejarku...Kapan Lagi Kau puji diriku seperti saat engkau ingin mendapatkanku..Hmm"

I Love You, mudah untuk dikatakan bahkan terasa sangat mudah..tetapi I Love You butuh pengujian dan pembuktian yang terus menerus. Saat Kristus berkata I Love You, itu di buktikan-NYA dengan mati di kayu salib untuk kita. Kristus memberikan segala yang terbaik yang dimilki-NYA yaitu nyawa dan kehormatan-NYA bahkan statusnya sebagai Tuhan ditinggalkan-NYA demi cinta-NYA pada kita. Itulah cinta sejati.. bahkan air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina.

When I say that I Love You.. I want to proved it for You..No matter that price..






Post By : Angel MtC
View my Full Profile
Add me As Friends On Facebook
Follow my Twitter @heart_angel81

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Angel Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger